7 Personel Kodim 0414 Belitung Naik Pangkat, Ini Daftar Namanya

Antara ยท Jumat, 01 Oktober 2021 - 22:14:00 WIB
7 Personel Kodim 0414 Belitung Naik Pangkat, Ini Daftar Namanya
Suasana upacara kenaikan pangkat tujuh personel Kodim 0414 Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (1/10/2021). (Foto: Antara)

TANJUNGPANDAN, iNews.id - Sebanyak tujuh personel Kodim 0414 Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas selama ini. 

"Selamat berbahagia saya ucapkan kepada prajurit yang telah mendapatkan kepercayaan diri dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya," ujar Dandim 0414 Belitung Letkol (Inf) Mustofa Akbar di Tanjungpandan, Jumat (1/10/2021).

Menurutnya, kenaikan pangkat bagi prajurit TNI Angkatan Darat (AD) pada hakikatnya merupakan sebuah penghargaan sekaligus kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara. 

"Kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan rasa syukur dan selalu memohon ridho kepada Tuhan agar senantiasa dapat mempertanggungjawabkan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Dandim mengingatkan, tantangan dan dinamika TNI ke depan semakin kompleks. Karena tu kenaikan pangkat tersebut harus menjadi motivasi dan untuk memantapkan kualitas tugas dan perjuangan. 

"Serta meningkatkan profesionalisme keprajuritan untuk menjadi sarana intropeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk tetap mengedepankan kepentingan golongan di atas kepentingan pribadi," ucapnya. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: