Adu Kambing Minibus vs Pick Up di Bangka Selatan, 6 Orang Terluka

Wiwin Suseno ยท Selasa, 03 Mei 2022 - 13:13:00 WIB
Adu Kambing Minibus vs Pick Up di Bangka Selatan, 6 Orang Terluka
Tabrakan lawan arah atau adu kambing antara minibus dengan pick up terjadi di Jalan Raya Dusun Burak, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (2/5/2022). Enam orang dalam kendaraan terluka. (Foto: iNews/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Dusun Burak, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (2/5/2022). Enam orang yang berada dalam dua kendaraan yang terlibat adu kambing itu terluka dibawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan AKP Andi Eko Wardana menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 14.20 WIB. Dua kendaraan yang terlibat tabrakan dengan posisi saling berlawanan arah itu adalah minibus dan pick up.

Di dalam minibus terdapat empat orang. Sopir minibus yakni Abu Hanifah (38) mengalami luka berat di bagian kaki. Sedangkan tiga orang penumpang mengalami luka ringan. 

Sedangkan di mobil pick up terdapat dua orang. Taufik Abdul Rohman (28) yang berada di balik kemudi terluka di bagian kepala. Sedangkan satu penumpang mengalami luka ringan.

"Kedua sopir mengalami luka serius sementara tiga penumpang minibus dan satu penumpang pick up mengalami luka ringan," ujar Andi, Selasa (3/5/2022).

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: