Aksi Heroik Anggota DPRD Tolong Pengendara Jatuh akibat Banjir sampai Nyungsep ke Got

Haryanto ยท Selasa, 09 November 2021 - 21:49:00 WIB
Aksi Heroik Anggota DPRD Tolong Pengendara Jatuh akibat Banjir sampai Nyungsep ke Got
Momen Anggota DPRD Pangkalpinang Bangun Jaya nyungsep ke got usai menolong pengendara jatuh akibat banjir. (Foto : iNews.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Anggota DPRD Pangkalpinang Bangun Jaya nyungsep ke got saat menolong pengendara motor yang jatuh ketika melintas jalan tergenang banjir, Selasa (9/11/2021) sore. Namun insiden saat aksi heroiknya btersebut tidak sampai membuat dirinya celaka.

Momen Ketua Fraksi Partai Gerindra terjatuh sempat terekam kamera ponsel warga. Dalam rekaman video, Bangun Jaya terlihat berlari menuju pengendara yang terjatuh dari motor saat melintas di jalan dekat Thresia Kampung Bintang yang ketika itu tergenang banjir.

Dia sempat membantu mengangkat kendaraan yang terperosok ke got bersama pengendaranya hingga berdiri sempurna. Bangun Jaya kemudian berlari mengambil sandal pengendara yang hanyut dibawa arus dan berhasil menggapainya. 

Namun saat akan menghampiri pengendara tersebut, tiba-tiba setengah tubuhnya terperosok masuk got. Dia tidak tahu jika jalan yang dilaluinya itu sebuah got, karena tertutup genangan air.

Momen itu terjadi saat dirinya memantau daerah rawan banjir di Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah gak apa-apa cuma insiden kecil," ucap Bangun Jaya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: