Bams Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya, Postingannya tentang Menjaga Pernikahan Diserbu Netizen

Nur Ichsan · Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:18:00 WIB
Bams Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya, Postingannya tentang Menjaga Pernikahan Diserbu Netizen
Bams eks Samson bersama istrinya Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram Bams)

JAKARTA, iNews.id - Kabar Bams eks Samson yang saat ini dalam proses perceraian dari Mikhavita Wijaya mengejutkan publik. Selama ini, rumah tangga pasangan ini terbilang jauh dari gosip.

Namun, Bams mengakui sudah dua bulan dalam proses perceraian dengan sang istri, dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (27/3/2021). Penyanyi bernama lengkap Bambang Reguna Bukit ini bahkan sudah dua bulan dalam proses berpisah dengan Mikhavita.

Bams mengatakan, dirinya dan Mikhavita sudah menjalani proses cerai sejak Januari 2021. Pelantun Kenangan Terindah itu pun menjelaskan penyebab perceraiannya karena tidak ada kecocokan lagi, setelah menikah pada 17 Januari 2014 dan dikaruniai seorang putri, Eleanor Reguna Bukit.

Bams eks Samsons bersama sang istri Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram)
Bams eks Samsons bersama sang istri Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram)

Setelah kabar perceraian Bams yang menghebohkan publik, Instagram-nya diserbu netizen. Salah satu postingan yang banyak dikomentari netizen, foto Bams bersama Mikhavita Wijaya. Dalam postingan foto saat travelling bersama ke Jepang itu pada akhir 2020 itu, Bams mengungkapkan bagaimana dirinya mempertahankan rumah tangga bersama sang istri setelah hampir enam tahun menikah.

Bams mengatakan, saat itu, selama hampir enam tahun menikah,  dia akhirnya hampir mengerti apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan bersama Mikhavita.

"Honestly setelah hampir 6 tahun menikah, baru kali ini trip kita yg paling less drama , ud bener2 hampir ngerti semua do’s and don’t nya," kata Bams, dikutip iNews.id.

Ayah satu anak itu juga mengatakan, butuh waktu memahami semua itu. Namun, menerima dan memaklumi satu sama lain sebagai suami istri menjadi salah satu kunci untuk mempertahankan pernikahan.

"Yes it took a while for us, dan setelah jalanin usia pernikahan yg baru sebentar ini, menerima & memaklumi is one of the key to keep your marriage alive," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3