Bangka Gempar, Casis Bintara Polri Tewas Gantung Diri Diduga Dipicu soal Asmara

LintasBabel.id · Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:05:00 WIB
Bangka Gempar, Casis Bintara Polri Tewas Gantung Diri Diduga Dipicu soal Asmara
Ilustrasi casis Bintara Polri di Bangka ditemukan tewas gantung diri diduga bermotif soal asmara.(Foto: Reuters)

BANGKA, iNews.id - Calon siswa (casis) Bintara Polri gelombang 2 tahun 2021 ditemukan tewas gantung diri dalam rumah. Peristiwa ini menggemparkan warga Desa Petaling Banjar, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Informasi dirangkum LintasBabel.id jaringan iNews network, identitas korban diketahui berinisial IB (18). Jenazahnya pertama kali ditemukan orang tuanya sudah tergantung pada Kamis (21/10/2021) pukul 06.00 WIB. 

Belum diketahui penyebab korban nekat mengakhir hidup. Namun ada dugaan bermotif asmara lantaran ada persoalan dengan pacarnya.

Kronologi penemuan korban gantung diri berawal saat sang ayah hendak mematikan lampu yang ada di pondok kebun di Desa Petaling Banjar. Tak diduga dia malah menemukan anaknya sudah tergantung di teras samping pondok kebun. 

Korban tergantung dalam keadaan sudah tidak kaku. Usai mendapati kejadian tersebut, ayah korban langsung pergi memanggil tetangga. Kejadian ini membuat warga setempat heboh dan berdatangan ke pondok kebun hingga selanjutnya memanggil Polsek Mendo Barat yang langsung menggelar olah TKP.

Hasil pemeriksaan di handphone (gawai) milik korban, ditemukan chat dengan pacarnya. Isi chat Whatsapp tersebut antara korban dan pacarnya seperti sedang terjadi cekcok. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: