Baru Dibuka, Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Langsung Diserbu Warga

Wiwin Suseno · Senin, 11 Oktober 2021 - 11:44:00 WIB
Baru Dibuka, Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Langsung Diserbu Warga
Antusiasme warga ikuti Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan di Simpang Tugu Nanas Toboali. (Foto: iNews.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Baru dibuka Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, Gerai Vaksin Covid-19 Presisi Polres Bangka Selatan langsung diserbu warga. Ratusan warga rela mengantre untuk divaksin tahap pertama maupun kedua.

Usai disuntik vaksin Covid-19, para peserta dipersilakan mengambil kupon undian berhadiah. Bagi warga yang beruntung langsung bisa membawa hadiah berupa paket sembako, kipas angin, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Gerai vaksin baru kami mulai malam ini dan masyarakat cukup antusiasme. Pelayanan vaksinasi ini juga kami lakukan pada siang hari dan dilanjutkan lagi hingga malam hari. Bagi masyarakat yang ingin divaksin buruan datang ke gerai vaksin di Simpang Tugu Nanas Toboali," katanya.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 guna meningkatkan kekebalan terdahap serangan virus Corona.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Bangka Selatan yang telah mengadakan layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat hingga malam hari, sehingga bisa membantu percepatan vaksin di Bangka Selatan. Bagi masyarakat yang belum divaksin, mari manfaatkan layanan vaksin presisi ini," ucapnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Bagikan Artikel: