Berjuang Hadapi Covid-19, Ini Pesan Istri Bupati Ibnu Saleh

Rachmat Kurniawan ยท Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:04:00 WIB
Berjuang Hadapi Covid-19, Ini Pesan Istri Bupati Ibnu Saleh
Hj Iriani Melita Ibnu Saleh disela kegiatan bersama TP PKK Kabupaten Bangka Tengah. (Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Istri Bupati Bangka Tengah, Iriani Melita Ibnu Saleh, berpesan agar seluruh masyarakat terus berbuat baik terhadap sesama di masa pandemi Covid-19. Pernyataan ini disampaikan setelah dia dipastikan terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut dia, di tengah beragam musibah ini, masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah harus banyak berdoa untuk kebaikan bersama dan kemajuan pembangunan daerah.

"Benar, saat ini kami dinyatakan positif Covid-19," kata Iriani di Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung (Babel), Sabtu (3/10/2020).

Dia dan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengaku akan menjalani perawatan medis sesuai protokol penanganan medis hingga sembuh total.

Meski saat ini menjalani isolasi, dia juga meminta keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Jika ada warga sakit, cepat dibantu. Mengajukan biaya pendidikan bagi mereka kurang mampu, segera dibantu. Semua sudah tersistem," ujar dia.

Dia mengatakan, di setiap kantor desa/kelurahan, ada orang-orang Ibnu Saleh yang siap membantu. Mereka akan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Temui mereka, sampaikan keluh kesah. InsyaAllah tetap kami layani, karena Covid-19 ini tidak mematahkan semangat keluarga Ibnu saleh untuk membangun Bangka Tengah menjadi unggul," ujarnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah