Bhabinkamtibmas dan Nakes di Bangka Selatan Dapat Penghargaan Vaksin Covid-19

Wiwin Suseno · Senin, 04 Oktober 2021 - 16:26:00 WIB
Bhabinkamtibmas dan Nakes di Bangka Selatan Dapat Penghargaan Vaksin Covid-19
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyerahkan penghargaan. (Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Sebanyak delapan personel Bhabinkamtibmas Polres Bangka Selatan dan tiga orang tenaga kesehatan (nakes) di Bangka Selatan mendapat penghargaan vaksinasi Covid-19. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, Senin (4/10/2021).

Kedelapan personel Bhabinkamtibmas yang mendapatkan pengharhargaan tersebut antara lain Bripka Bagus Berlianto, Bripka Novandi, Brigadir Aprindo, Brigadir Muhamad Gusli Randi, Brigadir Pahrurrozi, Briptu Budi Saputra, Briptu Dino Guntoro dan Bripka Eko Santoso.

Sedangkan tiga tenaga medis yang diberikan penghargaan antara lain dr Rudi Hartono, dr Yulinda Novita dan drg Emma Juariah.

AKBP Joko Isnawan mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada petugas yang telah berdedikasi dan memiliki kinerja baik dalam membantu percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 di Bangka Selatan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada penerima penghargaan sekaligus memberikan motivasi terhadap petugas lainnya," katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semoga dengan terus dilaksanakan vaksinasi Covid-19 ini, kekebalan tubuh masyarakat dapat terus meningkat dalam melawan virus Corona," ucapnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Bagikan Artikel: