Dua Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di Pangkalpinang

Haryanto ยท Selasa, 19 Januari 2021 - 14:34:00 WIB
Dua Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Tiba di Pangkalpinang
Kedatangan jenasah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Pangkalpinang. (Foto: iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Dua orang korban jatuhya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, tiba di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (19/1/2021). Korban yang merupakan ibu dan anak itu yakni Rosi Wahyuni (51) dan Rizky Wahyudi (26) langsung dikebumikan di pemakaman umum setempat.

Tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, kedatangan dua jenazah yang dibawa menggunakan peti mati itu disambut keluarga dan Forkopimda Babel, sebelum dibawa ke rumah duka.

"Kami dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama forkopimda menyampai duka yang mendalam. Secara resmi kami serahkan jenazah almarhumah Rosi Wahyuni dan almarhum Rizky Wahyudi, kepada pihak keluarga untuk kemudian dishalatkan dan dimakamkan," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman.

Usai prosesi penyerahan oleh Gubernur Erzaldi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Isak tangis keluarga pun pecah saat dua peti jenazah tiba di rumah duka di Kelurahan Masjid Jamik, untuk disemayamkan sebelum disholatkan dan dimakamkan di TPU jalan Muntok, Pangkalpinang.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2