Geger Pria di Bangka Barat Meninggal saat Antre di Bank

Rizki Ramadhani ยท Senin, 13 September 2021 - 16:24:00 WIB
Geger Pria di Bangka Barat Meninggal saat Antre di Bank
Seorang pria meninggal dunia saat antre di salah satu bank di Bangka Barat, Bangka Belitung, Senin (13/9/2021). (Foto: Ist)

BANGKA BARAT, iNews.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia saat mengantre di salah satu bank di Kecamatan Muntok, Bangka Barat. Senin (13/9/2021). Korban diduga terkena serangan jantung.

Korban yakni HR (53), warga Dusun III, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat Iptu Robby Purba mengatakan, korban datang ke kantor bank sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum masuk ke dalam bank, dilakukan pengecekan suhu tubuh. 

Suhu tubuh korban normal, sehingga diperbolehkan masuk oleh satpam untuk mengantre. Namun saat korban berdiri dari tempat duduknya terlihat sempoyongan. Tiba-tiba korban terjatuh ke lantai.

"Sekitar Pukul 09.15 WIB korban berdiri dari tempat duduknya dan saat itu korban terlihat goyang dan sempat berpegangan ke bahu saudara Rezapri yang sedang duduk di dekatnya," tuturnya. 

Korban terjatuh dan mengalami kejang-kejang. Seketika satpam bank langsung menjauhkan nasabah lain dari korban. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung.

"Dari keterangan pihak keluarga korban juga mengalami riwayat sakit jantung. Kami juga berduka atas kejadian tersebut " ujarnya.

Atas permintaan keluarga, jenazah HR langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance RSUD Sejiran Setason.

Editor : Reza Yunanto