Geram, Emak-Emak Minta Guru Silat yang Cabuli Muridnya Dihukum Kebiri

Wiwin Suseno · Senin, 17 Januari 2022 - 12:15:00 WIB
Geram, Emak-Emak Minta Guru Silat yang Cabuli Muridnya Dihukum Kebiri
Emak-emak di Bangka Selatan menggelar unjuk rasa di Polres Bangka Selatan, Senin (17/1/2022), menuntut guru silat pelaku pencabulan dihukum mati atau kebiri. (Foto: iNews/Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, iNew.id - Ratusan ibu-ibu di Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan menggelar unjuk rasa di Polres Bangka Selatan, Senin (17/1/2022). Mereka menuntut guru silat yang mencabuli murid SD di Airgegas dihukum mati atau kebiri.

Bersama para pemuda dan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasipnal (Abpednas) Bangka Selatan, emak-emak tersebut membentangkan spanduk di depan kantor Polres Bangka Selatan.

Dalam unjuk rasa itu para emak-emak meminta agar pelaku dihukum berat mengingat telah menodai dan merusak masa depan korban yang masih di bawah umur.

"Sebagai ibu, hati saya terluka. Bayangkan saja jika itu terjadi pada anak-anak kita, bagaimana perasaan kita. anak-anak yang mestinya dijaga dengan baik tetapi dirusak masa depannya oleh oknum gurunya sendiri," kata Meri Sihombing, salah satu emak-emak peserta unjuk rasa.

"Mewakili ibu-ibu, kami berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Bila perlu dihukum mati dan kebiri," katanya.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: