Heboh Konvoi Moge Masuk Tol Pekanbaru, Warga: Giliran Orang Berduit Tidak Dilarang

Banda Haruddin Tanjung ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 15:21:00 WIB
Heboh Konvoi Moge Masuk Tol Pekanbaru, Warga: Giliran Orang Berduit Tidak Dilarang
Konvoi Moge Masuk Tol Pekanbaru-Bangkinang membuat heboh warga. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, iNews.id – Warga Pekanbaru dihebohkan dengan konvoi motor gede (moge) masuk Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang. Mereka pun mempertanyakan alasan dibolehkannya konvoi moge di jalur bebas hambatan yang belum direskiman itu. 

Istimewanya lagi, konvoi moge tersebut mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Padahal, sebelumnya warga yang melintas di jalan tol tersebut dikejar petugas dan diminta putar balik.

"Iya konvoi moge masuk tol. Kita heran kok bebas masuk. Padahal warga yang mau lewat kesana naik motor dilarang. Ini giliran motor orang berduit masuk tidak dilarang," kata Anton (45), warga Tambang yang rumahnya tidak jauh dari tol, Minggu (3/7/2022).

Warga lainnya, Andri juga mengaku kesal dengan keistimewaan pengendara moge. 

“Kemarin kan ada sempat heboh juga ibu-ibu masuk tol Pekanbaru-Bangkinang. Tapi langsung dikejar dan akhirnya disuruh keluar tol. Seharusnya ada keadilan. Giliran orang berduit boleh lewat dikawal lagi. Dah gitu suara motor moge itu membuat sakit telinga. Kalau warga kecil langsung dilarang," katanya.

Terkait hal tersebut,  Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah mengatakan, kelompok moge itu melintas di tol untuk menghadiri kegiatan di Provinsi Sumatera Barat. Bukan untuk bergaya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: