Hilang Kendali, Minibus Hantam 3 Mobil di Pencucian Jalan Imam Bonjol Bangka

Endang Kurniawan ยท Selasa, 06 Oktober 2020 - 17:03:00 WIB
Hilang Kendali, Minibus Hantam 3 Mobil di Pencucian Jalan Imam Bonjol Bangka
Avanza yang menabrak tiga mobil di ruas Jalan Imam Bonjol Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel, Selasa (6/10/2020). (Foto: iNews.id/Endang Kurniawan)

BANGKA, iNews.id- Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Selasa (6/10/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BN 1323 QM yang dikemudikan oleh Guan Gunardo warga Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, melaju dari arah Pemali menuju kompleks Pemda Kabupaten Bangka. Tepat di tikungan tajam pencucian, minibus yang dikemudikan oleh Guan melaju lurus dan menghantam tiga unit kendaraan yang terparkir di halaman pencucian tersebut.

Menurut Abdul Aziz, salah satu pekerja pencucian, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Guan melaju sangat kencang usai menabrak sepeda motor.

"Lajunya sangat kencang, lantaran mobil itu sebelumnya menabrak sepeda motor. Lalu pas di depan sini, mobil hilang kendali dan menabrak beton pembatas, kemudian menabrak tiga mobil yang terparkir," ucap Aziz.

Hasil pemeriksaan awal anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bangka, pengemudi Avanza mengaku dirinya hilang kendali lantaran menghindar dari kejaran sepeda motor yang menjadi korban tabrak lari oleh pelaku.

Editor : Ikhsa Firmansyah