HUT ke-6, Perindo Bagikan Paket Sembako ke Warga Babel

Haryanto, Rizki Ramadhani · Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:18:00 WIB
HUT ke-6, Perindo Bagikan Paket Sembako ke Warga Babel
Kader Perindo Babel berikan paket sembako ke warga di Bangka Barat, Sabtu (10/10/2020) malam. (Foto iNews/Rizki Ramadhani).

BANGKA BARAT, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merayakan hari ulang tahun ke-6 dengan membagikan sembako pada Sabtu (10/10/2020). DPW Perindo Bangka Belitung membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Perindo selalu dekat dengan masyarakat.

"Di hari ulang tahun yang keenam tahun ini, kami partai Perindo ingin selalu dekat dengan masyarakat, dimana mereka sangat membutuhkan bantuan kita semua," ujarnya, Sabtu (10/10/2020).

Pria yang akrab disapa Aliong itu berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mencari solusi untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Kami ingin bersinergi dengan pemerintah, mencari solusi dan bersama-sama membangun bangsa ini terutama masyarakat kecilnya, dimana dari segi pendapatan mereka cukup kesusahan akibat pandemi. Kami partai Perindo berharap selalu bisa mendampingi masyarakat supaya mereka bisa bangkit kembali," katanya.

Diketahui, Hary Tanoesoedibjo mendirikan Perindo pada 8 Oktober 2014. Partai ini diketuai Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Editor : Faieq Hidayat