Jelang Idul Fitri, Anindya Bakrie Dorong Perusahaan Fokus terhadap THR Karyawan

Haryanto ยท Minggu, 25 April 2021 - 20:27:00 WIB
Jelang Idul Fitri, Anindya Bakrie Dorong Perusahaan Fokus terhadap THR Karyawan
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie saat safari Ramadhan ke Bangka Belitung. (Foto: MNC Portal/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie mendorong para pengusaha agar membayar penuh Tunjangan Hari Raya (THR) tahun 2021 kepada karyawan. Sebab, THR penting bagi karyawan yang akan menjalankan Hari Raya Idul Fitri.

"Memang ekonomi kita saat ini belum sepenuhnya pulih ditengah Pandemi Covid-19, tapi itu harus di cari jalan agar bisa memfokuskan ke arah THR 2021," kata Anindya Novyan Bakrie, saat meninjau lokasi pembangunan kantor Kadin Babel, Minggu (25/4/2021).

Dia menuturkan, kendati mudik Lebaran tahun ini diperketat guna mencegah penularan Covid-19, perusahaan tidak boleh mengabaikan hak karyawannya. 

"Apa lagi buat perusahaan-perusahan tahun 2021 yang sudah lebih baik dari tahun 2020, walau pun tidak banyak yang bisa mudik lebaran ini, tapi harus tetap fokus kepada THR karyawan dan itu sangat perlu," ujarnya.

Anindya Bakrie bersama rombongan mengunjungi Babel dalam rangka safari Ramadan, yang digelar di Pantai Tanjung Pesona, Kabupaten Bangka.

Editor : Kastolani Marzuki