Kasus Covid-19 Bangka Tengah Meningkat, Plh Bupati Segera Berlakukan Kembali WFH

Rachmat Kurniawan · Rabu, 17 Februari 2021 - 18:00:00 WIB
Kasus Covid-19 Bangka Tengah Meningkat, Plh Bupati Segera Berlakukan Kembali WFH
Plh Bupati Bangka Tengah Suginato menerima berkas pemerintah daerah dari mantan bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, Rabu (17/2/2021). (Foto: iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id – Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung (Babel), masih terus menunjukkan peningkatan. Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sugianto yang baru dilantik berencana kembali menerapkan Work From Home (WFH) di seluruh perkantoran pemerintahan di kabupaten ini untuk mengantipasi peningkatan kasus.

Sugianto usai dilantik sebagai Plh Bupati Bangka Tengah mengatakan, untuk menyikapi kasus Covid-19 yang meningkat dan perencanaan WFH, dia akan menggelar rapat bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bangka Tengah, besok Kamis (17/2/2021).

"Besok saya akan menggelar rapat bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada untuk membahas pemberlakuan kembali WFH bagi seluruh kantor pemerintahan. Kami rencanakan pada Senin (22/2/201) depan WFH sudah kembali diberlakukan," kata Sugianto, Rabu (17/2/201).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2