Kasus Mayat dalam Ekskavator di Bangka Barat Masih Misteri, Penyelidikan Dilanjutkan

Rizki Ramadhani ยท Rabu, 19 Januari 2022 - 14:19:00 WIB
Kasus Mayat dalam Ekskavator di Bangka Barat Masih Misteri, Penyelidikan Dilanjutkan
Penemuan mayat di kebun karet Bangka Barat. (Foto:ist)

BANGKA BARAT,  iNews.id – Kasus mayat laki-laki dalam ekskavator di areal perkebunan karet Dusun Jebu Laut, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat masih menyisakan misteri. Tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus terus menyelidiki kematian korban yang diduga tewas dibunuh.
 
"Belum ada titik terang. Saat ini kami terus melakukan penyelidikan maksimal. Doakan dalam dua hari ini bisa diungkap," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba, Rabu (19/1/2022). 

Dia mengatakan korban bernama Komar warga asal Provinsi Lampung, namun sejak 2004 sudah menetap di Bangka Barat. Komar merupakan operator alat berat (ekskavator). Dia ditemukan tewas di area perkebunan karet pada Sabtu 15 Januari 2022 lalu. 

" Pria asal Lampung ini sudah 17 tahun berdomisili di Bangka Barat. Jenazah tidak dilakukan autopsi. Sebab, pihak keluarga menolak dan ingin segera mengebumikan jenazah di kampung halamannya di Lampung.," katanya. 

Diketahui, sebelumnya Komar tewas di dalam ekskavator setelah mengalami sejumlah luka berat di bagian pelipis kanan yang diduga akibat senjata tajam.

“Korban diduga tewas akibat dibunuh,” katanya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: