Kejari Bangka Barat Bagikan 100 Paket Makanan untuk Warga Terdampak PPKM Mikro 

Rizki Ramadhani · Jumat, 09 Juli 2021 - 14:45:00 WIB
Kejari Bangka Barat Bagikan 100 Paket Makanan untuk Warga Terdampak PPKM Mikro 
Tim dari Kejari Bangka Barat memberikan bantuan makanan ke masyarakat yang terdampak PPKM Mikro di RT 003, Dusun VI Pait Jaya, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (9/7/2021). Foto: Istimewa

BANGKA BARAT, iNews.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat membagikan 100 paket makanan kepada warga terdampak PPKM mikro. Kegiatan ini dilaksanakan di RT 003, Dusun VI Pait Jaya, Muntok, Jumat (9/7/2021).

Pemberian dilakukan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Agung, Trisa Putra Fadilah Burdan, Kepala Sub Bagian, Desemanto, bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bangka Barat. Korps Adhyaksa ingin meringankan beban warga buntut pemberlakukan PPKM mikro selama 10 hari di RT 003.

"Dengan adanya sedikit bantuan tersebut, selain dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, juga dapat mendukung program pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," kata Kajari Bangka Barat, Helena Octavianie.

Kegiatan sosial ini bagian dari Program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Kajari juga berpesan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"PPKM Mikro ini dilakukan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19," kata Kajari.

Editor : Erwin C Sihombing