Keji, Predator Anak Ini Cekoki Korban dengan Narkoba lalu Disodomi

Haryanto ยท Jumat, 23 Juli 2021 - 20:08:00 WIB
Keji, Predator Anak Ini Cekoki Korban dengan Narkoba lalu Disodomi
Anton (32) warga asal Sumatera Selatan, sang predator anak yang ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang. (Foto:iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Aksi Anton (32) warga asal Sumatera Selatan, sang predator anak yang ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang terbilang keji. Bagiamana tidak, tersangka tak segan cekoki korbannya dengan narkoba agar fantasi perilaku menyimpang terpuaskan.

Perbuatan tersangka terungkap setelah polisi mendalami keterangan dari para korban, termasuk pelaku yang kini statusnya sudah menjadi tersangka.

"Pengakuan dari tersangka memang ada memberikan narkoba kepada anak-anak di bawah umur ini, sebelum melakukan pelecehan seksual," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

Aksi tersebut, dilakukan tersangka di rumah kontrakannya. Tak cuma itu, tersangka juga memaksa korbannya untuk ngamen.

"Jadi para korban ini selain disodomi juga dipaksa untuk mengamen, hasilnya harus disetor ke tersangka. Apabila melawan, tersangka kerap mengancam korban dengan senjata tajam," ujar Adi Putra.

Tersangka merupakan pendatang asal Sumatera Selatan yang sudah menetap di Pangkalpinang sejak beberapa tahun belakangan.

"Tersangka ini sudah tinggal di Pangkalpinang ini sekitar lima tahun. Diperkirakan selama waktu itu lah dia mengkoordinir pengamen anak-anak ini," ucapnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2