Lama Tak Disentuh Istri, Kakek di Tomohon Onani Depan 2 Bocah

Subhan Sabu ยท Kamis, 15 Juli 2021 - 20:49:00 WIB
Lama Tak Disentuh Istri, Kakek di Tomohon Onani Depan 2 Bocah
Team URC Polres Tomohon menangkap kakek berinisial NRT yang melakukan onani di depan cua bocah. (Foto: MNC Portal/Subhan Sabu)

TOMOHON, iNews.id - Kakek berinisial NFT (62) ditangkap Team URC Totosik Polres Tomohon karena diduga telah melakukan perbuatan pornoaksi dengan onani atau masturbasi di depan bocah. 

Aksi bejat pelaku itu terjadi di Kelurahan Matani 3 Lingkungan 8 Kecamatan Tomohon Tengah.

Pelaku nekat melakukan aksi tidak senonohnya di depan kedua bocah karena mengaku sudah lama tidak wikwik alias berhubungan intim dengan sang istri.

Katim URC Totosik Polres Tomohon Aipda Yanny Watung mengatakan, penangkapan pelaku setelah polisi menerima laporan adanya kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terhadap GK (6) dan KL (8).

"Kami kemudian segera mendatangi TKP, namun pelaku sudah melarikan diri sedangkan sepeda motornya tertinggal di lokasi kejadian," kata Aipda Yanny Watung, Kamis (15/7/2021). 

Team kemudian mengumpulkan bahan dan keterangan (Pulbaket) di TKP dan mendapat informasi bahwa pelaku lari dan bersembunyi di kompleks perkebunan yang berada kurang lebih 300 meter dari TKP. 

Bersama warga, Team URC kemudian menyisir lokasi perkebunan tersebut yang akhirnya berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan apa pun.

Dari keterangan para korban, peristiwa pencabulan itu terjadi pada Juni 2021 lalu, di mana pada waktu itu, kedua korban baru saja keluar dari rumah Syenie Watoelangkow di Kelurahan Matani 3 Lingkungan 8 Kecamatan Tomohon Tengah.

"Kedua korban bertemu dengan pelaku yang sedang duduk di atas motor yang diparkir di halaman rumah tersebut. Ketika kedua korban melewati pelaku, tiba-tiba pelaku langsung memeluk salah satu korban KP," kata Aipda Yanny Watung.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2