Lambat Bekerja, Kepala Dinas di Bangka Selatan Siap-Siap Diberhentikan

Wiwin Suseno ยท Selasa, 30 Maret 2021 - 05:30:00 WIB
Lambat Bekerja, Kepala Dinas di Bangka Selatan Siap-Siap Diberhentikan
Rapat evaluasi kinerja kepala dinas di ruang kerja Bupati Bangka Selatan. (Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, memastikan akan memberhentikan kepala dinas yang dianggap lambat dalam bekerja. Para pejabat ini harus selalu siap mengawal visi dan misi kepala daerah agar segera terwujud.

Hal ini disampaikan Riza usai melakukan rapat evaluasi bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Penjabat Sekda Bangka Selatan Achmad Ansyori dan para kepala dinas di ruang kerja bupati, Senin (29/3/2021).

"Kami hanya ingin program yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat sesuai visi dan misi kami segera terwujud, makanya dibutuhkan peran serta kepala dinas yang cekatan untuk mendukung kinerja kami," kata Riza di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Dia mengatakan, bersama wakilnya Debby Vita Dewi akan terus mengevaluasi kinerja masing-masing kepala dinas agar bisa terpantau sesuai dengan progres yang diharapkan.

"Jangan sampai kita mati-matian berjuang di pusat, tetapi kepala dinas kita santai-santai saja, ini kan tidak fear. Jadi tadi kami mengajak semua kepala dinas untuk bekerja secara gotong royong membangun Bangka Selatan," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal