Mayat dalam Karung Ditemukan di Pangkalpinang Diduga Korban Pembunuhan Berencana

Haryanto ยท Senin, 16 November 2020 - 18:06:00 WIB
Mayat dalam Karung Ditemukan di Pangkalpinang Diduga Korban Pembunuhan Berencana
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi. (foto : iNews/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Kepolisian Resor Pangkalpinang masih masih memburu pelaku pembunuhan Ayu Clara (29), yang jasadnya dimasukkan ke dalam karung di sebuah penginapan di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Sabtu (14/11/2020) lalu. Polisi menduga pelaku melancarkan aksinya secara berencana.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan, ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan korban tewas secara mengenaskan. Namun pihaknya masih mendalami kasus tersebut, sehingga menemukan titik terang.

"Sementara ini belum bisa kami pastikan, yang jelas pasal persangkaan pertama bisa pembunahan ataupun pembunuhan berencana," kata Kabag Ops, Senin (16/11/2020).

Selain itu, kata dia, bisa saja korban yang beroperasi sebagai driver ojek online itu tewas, karena pelaku melakukan aksi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Bisa juga nanti curas (pencurian dengan kekerasan) yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Semua itu nanti ada kaitannya," ucapnya.

Dia menjelaskan, kendaraan yang digunakan korban juga ikut raib dan diduga dibawa oleh pelaku.

"Sementara sepeda motor yang korban tidak ada dan itu sudah kami share di media sosial, siapa tahu ada yang menemukannya," katanya.


Editor : Ikhsa Firmansyah