Mendagri Tito Karnavian Tinjau Vaksinasi 600 Siswa SMAN 2 Pangkalpinang

Haryanto · Kamis, 02 September 2021 - 13:13:00 WIB
Mendagri Tito Karnavian Tinjau Vaksinasi 600 Siswa SMAN 2 Pangkalpinang
Mendagri Tito Karnavian meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap 600 siswa di SMAN 2 Kota Pangkalninang, Kamis (2/9/2021). (Foto: iNews.id/ Haryanto).

PANGKALPINANG, iNews.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memulai kunjungannya ke Bangka Belitung (Babel) dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap 600 siswa di SMAN 2, Kota Pangkalpinang, Kamis (2/9/2021). Dalam kunjungan tersebut, Tito didamping Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kelancaran vaksinasi bagi siswa. Kegiatan ini penting untuk mendukung pembelajaran tatap muka pada masa pandemi Covid-19.

"Ada 600 siswa yang belum divaksinasi Covid-19 dari jumlah 905 siswa-siswi yang ada di SMAN 2 ini, jadi hari ini mulai kami vaksin secara bertahap," kata Kepala Sekolah SMAN 2 Pangkalpinang, Elfian Noviansyah.

Dia menargetkan vaksinasi dapat diberikan secepatnya sehingga siswa di sekolah tersebut 100 persen telah menerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi tersebut diadakan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Babel.

"Kami berharap dengan vaksinasi imun para siswa tetap terjaga, sehingga untuk tatap muka kedepan bisa berjalan dengan lancar walaupun dengan prokes," ucapnya.

Editor : Erwin C Sihombing