Mendagri Pantau Vaksinasi Anak di Pangkalpinang

Antara ยท Kamis, 02 September 2021 - 12:31:00 WIB
Mendagri Pantau Vaksinasi Anak di Pangkalpinang
Mendagri Tito Karnavian (berbaju putih) memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada siswa siswi di SMAN 2 Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (2/9/2021) pagi. Foto: Antara

PANGKALPINANG, iNews.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  Tito Karnavian memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kelompok anak di SMAN 2 Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) Kamis (2/9/2021). Dalam kunjungan tersebut, Tito menyempatkan diri berdialog dengan guru sekaligus menyapa siswa.

Mendagri meninjau sekolah tersebut didampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan beserta unsur Forkompida. Selepas dari Pangkalpinang, Tito dijadwalkan mengunjungi Belitung.

"Pak Menteri Tito hari ini tidak hanya mengunjungi Kota Pangkalpinang, tetapi juga akan mengunjungi Kabupaten Belitung untuk melihat langsung percepatan penanganan dan pengendalian Covid-19 di Negeri Laskar Pelangi itu," kata Erzaldi.

Gubernur menyebutkan, Mendagri datang untuk memastikan penanganan Covid-19 di Babel berjalan baik. Termasuk memastikan percepatan penyerapan anggaran hingga penanganan Covid-19 di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Editor : Erwin C Sihombing