Miris, Kakak Adik di Batam Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap ke Tempat Sampah

Gusti Yennosa · Rabu, 21 September 2022 - 17:37:00 WIB
Miris, Kakak Adik di Batam Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap ke Tempat Sampah
Ilustrasi bayi laki-laki dibuang sang ibu yang masih berstatus siswi SMK di Batam karena malu. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

BATAM, iNews.idKakak adik di Batam, Kepulauan Riau (Kepr) ditangkap polisi karena kedapatan membuang bayi hasil hubungan gelap ke tempat sampah. Bayi yang masih bernyawa itu ditemukan warga terbungkus karung beras. 

Ironisnya, sang ibu bayi masih tercatat sebagai siswi kelas dua sebuah smk di Batam.

Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis mengatakan, kakak adik itu ditangkap setelah adanya penemuan bayi yang dibungkus dengan karung beras di tumpakan sampah kawasan perumahan Cipta Permata, Bengkong. 

“Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan menangis oleh warga sekitar yang hendak membuang sampah,” katanya, Rabu (21/9/2022).

Dia mengatakan, penemuan bayi malang itu kemudian dilaporkan warga ke polisi. Petugas yang menerima laporan langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan bayi sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Dari keterangan warga, kecurigaan mengarah ke siswi SMK yang tinggal tak jauh dari lokasi bayi malang itu ditemukan,” ucap Mardalis.

Dia menyebutkan, ibu bayi berinisial TMYkemudian ditangkap saat sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL) di sebuah hotel. 

“Dari hasil keterangan pelaku atau ibu bayi ini, dia tega membuang bayi itu karena malu pada keluarga dan tetangga,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: