Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Pangkalpinang

Haryanto · Selasa, 30 Maret 2021 - 10:39:00 WIB
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Pangkalpinang
Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Pangkalarang, Kota Pangkalpinang. (Foto: iNews/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id - Penemuan mayat mengapung di aliran sungai menggegerkan warga Kelurahan Ketapang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (30/3/2021) pagi. Sejauh ini belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban.

Pantauan iNews di lokasi, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan persis di Sungai Pangkalarang, terletak di belakang Rusunawa Pangkalbalam. Saat ditemukan, korban mengapung dalam kondisi tertelungkup dengan mengenakan baju warna hitam dan celana pendek cokelat.

Polisi yang menerima informasi langsung ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jenazah dievakuasi dari sungai dengan dibantu warga sekitar.

Kapolsek Tamansari Pangkalpinang Kompol Robby Nurdianto mengatakan, awalnya mendapat laporan kejadian dari salah satu anggota TNI AL Pos Pangkalbalam pada pukul 7.30 WIB.

"Kami mendapat laporan mayat ditemukan saat anggota TNI AL sedang melaksanakan patroli di tengah sungai. Oleh anggota TNI itu, mayat dibawa ke pinggir sehingga memudahkan kami mengevakusi," kata Kapolsek.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2