Pengantar Galon di Bangka Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rachmat Kurniawan ยท Sabtu, 14 November 2020 - 14:15:00 WIB
Pengantar Galon di Bangka Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri
Polisi memeriksa jasad korban sesaat ditemukan warga. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Pria berusia 25 tahun bernama Santo, Warga Kelurahan Arung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan tewas gantung diri di plafon rumah kosong di kawasan belakang Pasar Koba, Sabtu siang (14/11/2020). Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang biasa nongkrong di rumah kosong tersebut.

Menurut keterangan kakak korban, Herlan (29), terakhir dia bertemu dengan korban pada Selasa 10 November 2020 lalu, saat berkunjung ke rumah orang tuanya.

"Saya ketemu terakhir hari Selasa di rumah. Selama ini jarang ketemu, karena dia jarang di rumah. Paling kalau dia pulang sebentar-sebentar saja, sejam di rumah pergi lagi," ujar Herlan, Sabtu (14/(11/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, keseharin korban bekerja sebagai pegantar galon air minum.

"Dulunya sehari-hari nganter air galon, tapi sejak tiga bulan terakhir ini korban tidak pernah mengantar galon lagi. Orangnya pendiam, ada masalah apa sama dia kami keluarga tidak pernah tau, karna memang tidak pernah cerita atau ngobrol," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, guna mengetahui penyebab kematian korban.


Editor : Ikhsa Firmansyah