Perempuan Ini Dibuntuti Polisi, Ketika Digeledah Ditemukan Sabu Dalam Kotak Rokok

Rizki Ramadhani ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 15:54:00 WIB
Perempuan Ini Dibuntuti Polisi, Ketika Digeledah Ditemukan Sabu Dalam Kotak Rokok
Polisi menangkap KA, warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, dalam perkara sabu-sabu. Foto: Istimewa

BANGKA BARAT, iNews.id - Tim Unit Reskrim Polsek Jebus, Bangka Barat, menangkap seorang perempuan berinisial KA (44) dalam perkara sabu-sabu. Pergerakan KA sudah dibuntuti polisi, dan  petugas menemukan satu paket besar sabu yang disimpan pelaku dalam kotak rokok ketika digeledah di pinggir jalan Dusun Bukit Maya, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga.

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Iptu Eddy Yuhansyah, menuturkan, KA merupakan Warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga. Polisi melakukan penangkapan pada Senin (19/7/2021) yang lalu.

"Saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu buah paket besar sabu-sabu plastik klip bening,” kata Eddy, Rabu (21/7/202).

Polisi membawa tersangka ke rumahnya. Ketika rumah KA digeledah, ditemukan pula satu paket besar dan satu paket kecil  sabu-sabu dan satu bong.

Menurutnya, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka berupa sabu-sabu dengan berat bruto 4,7 gram, dan satu paket kecil sabu-sabu dengan berat bruto 0,45 gram.  Selain itu polisi turut menyita satu unit telepon genggam dan satu bong untuk menghisap sabu.

“Tersangka dan barang bukti kini telah dilimpahkan tim Unit Reskrim Polsek Jebus ke Mapolres Bangka Barat, guna pengembangan lebih lanjut,” kata dia.

Editor : Erwin C Sihombing