Perindo Beri Layanan Kesehatan Gratis Ibu Hamil dan Anak di Bangka, Warga: Kami Sangat Terbantu

Maulana ยท Kamis, 15 September 2022 - 19:38:00 WIB
Perindo Beri Layanan Kesehatan Gratis Ibu Hamil dan Anak di Bangka, Warga: Kami Sangat Terbantu
Layanan kesehatan gratis Partai Perindo di Belinyu Kabupaten Bangka. (Foto: iNews.id/Maulana)

BANGKA, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) melalui kader Perindo Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis (USG) bagi ibu-ibu hamil dan pemeriksaan kesehatan anak, Kamis (15/9/2022) siang. Program Partai Perindo Peduli tersebut dinilai sangat membantu warga.

"Tujuan Partai Perindo Peduli ini untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama ibu-ibu hamil dan anak-anak. Sebab, kami mendapatkan informasi bahwa sebagain ibu hamil yang ada di sini belum pernah USG sama sekali,” kata Ketua DPW Partai Perindo Babel Hermanto Phoeng.

Salah satu pasien warga Kelurahan Mantung Kecamatana Belinyu, Fitri (35) mengaku sangat terbantu dengan adanya Program Partai Perindo Peduli untuk memeriksa kesehatan para ibu-ibu hamil.
 
“Terbantu lah pak. Sebab kami tidak susah-susah harus ke rumah sakit atau ke dokter praktek, apalagi pemeriksaannya gratis. Kami warga yang kelas menengah ke bawah ini merasa sangat terbantu sekali. Terima kasih Partai Perindo,” ucap Fitri.

Perwakilan dari Komunitas Pemuda Inovatif dan Kreatif Kabupaten Bangka atau Komunitas Petani Keladi Bening, Arizal sangat mengapresiasi Program Partai Perindo Peduli. Sebab terus memerhatikan kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan, terutama untuk para ibu-ibu hamil.
 
“Partai Perindo terus berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di berbagai wilayah yang ada di Bangka Belitung. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab kesehatan sangatlah penting bagi kita terutama para ibu-ibu hamil. Kami harap program ini terus berjalan, terima kasih Partai Perindo,” ujar Arizal.
 
Selain itu, dia juga berharap agar Partai Perindo juga memberikan kesejahteraan kepada para petani yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Bangka.
 
“Selain memberi layanan kesehatan kepada masyarakat, kami harap Partai Perindo juga memberikan kesejahteraan kepada para petani. Sebab, petani merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: