Peringati HPN, PWI Babel Bagikan 1.700 Paket Beras

Ikhsan Firmansyah ยท Kamis, 17 Februari 2022 - 10:32:00 WIB
Peringati HPN, PWI Babel Bagikan 1.700 Paket Beras
PWI Provinsi Babel bagikan beras ke warga, Kamis (17/2/2022). (Foto:iNews.id/Ikhsan Firmansyah)

PANGKALPINANG, iNews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) membagikan sebanyak 1.700 paket beras ke penerima manfaat di daerah itu, Kamis (17/2/2022). Kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Ribuan kampil paket beras ini diserahkan secara langsung oleh Dewan Penasehat PWI Babel, Hidayat Arsani kepada masing-masing perwakilan PWI kabupaten dan sejumlah warga Kota Pangkalpinang. Selanjutnya 8,5 ton beras ini akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Babel.

“Alhamdulillah, kami keluarga besar PWI Babel dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga yang kurang mampu. Ini merupakan bukti nyata bahwa insan pers hadir di tengah masyarakat," kata Hidayat Arsani.

Sementara Ketua PWI Babel, Muhammad Faturakhman mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara rutin dalam setiap rangkaian peringatan Hari Pers Nasional setiap tahunnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: