Porprov Babel 2023, Ratusan Atlet Masih Lakukan Training Center

Rizki Ramadhani ยท Senin, 19 September 2022 - 13:38:00 WIB
Porprov Babel 2023, Ratusan Atlet Masih Lakukan Training Center
Ketua KONI Bangka Barat, Amin. (Foto: Ist)

BANGKA BARAT, iNews.id - KONI Kabupaten Bangka Barat menargetkan semua nomor cabang olahraga (cabor) dapat dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) 2023. Saat ini pengurus cabor masih melakukan tahapan training center (TC) untuk mempersiapkan para atletnya.

"Sementara ini kami masih berusaha untuk full-kan nomor, tapi kami masih melihat dulu karena TC lagi berjalan. Semua cabang olahraga sedang TC, ada TC lokal yang di luar juga seperti renang dan bulutangkis," kata Ketua KONI Bangka Barat, Amin, Senin (19/9/2022).

Amin mengatakan, untuk persiapan para atlet sudah mencapai sekitar 70 persen.

"Sudah 70 persen, makanya kami lakukan TC berjalan dulu lihat sampai di mana. Ini TC tahap pertama, nanti tahap dua dan terpusat. Semua cabor berusaha full, kalau full ada 520 atlet dan sementara ini data kami 420 atlet," ujarnya. 

Amin berharap para atlet lebih fokus dan sungguh-sungguh berlatih dalam rangka meraih prestasi terbaik untuk Kabupaten Bangka Barat.

"Harapan saya diberikan kesehatan supaya bisa berjalan maksimal di Porprov Babel mendatang, agar bisa meraih prestasi yang diharapkan pemerintah," ucapnya. 

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: