RS Polri Terima 16 Kantong Jenazah Berisi Potongan Tubuh Penumpang Sriwijaya Air

Felldy Utama · Senin, 11 Januari 2021 - 11:25:00 WIB
RS Polri Terima 16 Kantong Jenazah Berisi Potongan Tubuh Penumpang Sriwijaya Air
Basarnas menunjukkan serpihan badan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditemukan dari perairan Kepulauan Seribu, Minggu (10/1/2021). (Foto: Basarnas).

JAKARTA, iNews.id - Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sudah menerima 16 kantong jenazah berisi potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Selain itu RS Polri juga menerima tiga kantong berisi serpihan pesawat.

"DVI sudah menerima 16 kantong jenazah dan tiga kantong property. Jumlah itu terhitung sampai hari ini, Senin (11/1/2021) pukul 09.00 WIB," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021).

Rusdi mengatakan, RS Polri terus melakukan proses identifikasi mulai dari Antemortem hingga Postmortem.

"Ke depan akan dilakukan identifikasi dan petugas antemortem terus kumpulkan data korban," katanya.

Polisi mengimbau kepada seluruh pihak yang keluarganya menjadi korban dalam peristiwa itu bisa segera memberikan laporan Antemortem ke posko-posko yang telah tersedia. 

"Keluarga bisa datang ke tempat dipersiapkan. Berikan data ke tim DVI, bisa dokumen, ijazah, kartu keluarga, dan lainnya. Sebab, keterangan apapun sangat membantu bagi tim DVI untuk identifikasi," ucapnya.

Editor : Ikhsa Firmansyah