Siswi SMP Sempat Viral Hilang Sepekan, Ternyata Tinggal Bersama Pacar Sesama Pelajar

Gusti Yennosa ยท Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:52:00 WIB
Siswi SMP Sempat Viral Hilang Sepekan, Ternyata Tinggal Bersama Pacar Sesama Pelajar
Ilustrasi siswi SMP di Batam kabur dari rumah dan ditemukan tinggal bersama kekasihnya sesama pelajar di rumah kos.(Foto: Istimewa)

BATAM, iNews.id - Siswi SMP sempat viral di media sosial lantaran dicari keluarganya usai hilang dari rumah selama sepekan di Kota Batam, Kepulauan Riau. Setelah pencarian, gadis belia tersebut ditemukan di kamar rumah kos sang kekasih sesama pelajar.

Informasi diperoleh iNews, awalnya media sosial viral dengan unggah keluarga yang menyebutkan anak mereka pelajar kelas 2 SMP di Tiban tak pulang rumah. Gadis tersebut pergi dari rumah dengan niat ingin kabur.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana mengatakan, siswi SMP ini pada akhirnya ditemukan di kamar salah satu rumah kos di kawasan Seraya. Dia tinggal di tempat remaja berinisial SF tak lain kekasihnya sesama pelajar.

"Saat ditemukan, pelaku dan korban berada dalam kamar kos. Hasil pemeriksaan,  selama tinggal bersama, keduanya yang berstatus pacaran ini sudah berkali kali melakukan hubungan suami istri," ujar Kapolsek, Selasa (11/10/2022).

Atas hal tersebut, polisi pun membawa SN ke Mapolsek. Dia tak menyangka jika perbuatannya tersebut mengantarkannya ke jeruji besi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsBabel di Google News

Bagikan Artikel: