Sukses di Trio Macan, Ini Profil Chacha Sherly

Siska Permata Sari · Selasa, 05 Januari 2021 - 14:20:00 WIB
Sukses di Trio Macan, Ini Profil Chacha Sherly
Chacha Sherly eks Trio Macan (Foto: Instagram Chacha Sherly) 

JAKARTA, iNews.id – Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021). Perempuan kelahiran Bondowoso, Jawa Timur, 23 Januari 1991 ini sebelumnya dirawat di RSUD Ungaran karena kecelakaan di tol Semarang-Solo.

Nama Chacha mulai melambung usia bergabung dengan Trio Macan pada 2011.  Saat itu, Chacha menggantikan personel Trio Macan lainnya, Dian Aditya. 

Sebelum terpilih Cacha, Trio Macan sempat waktu beberapa lama, hingga akhirnya Cacha bergabung. Trio Macan akhirnya kembali eksis di industri musik Tanah Air.

Setelah bergabung dengan Trio Macan, karier Chacha semakin menanjak. Namanya dikenal banyak orang setelah Trio Macan berhasil mengeluarkan sederet single hits, di antaranya Putus Ya Putus, Iwak Peyek, Macan Ternak, Putus Ya Putus, dan Suka Sama Kamu.  

Namun, awal tahun 2020 Chacha keluar dari Trio Macan bersama personel lainnya, Dara Rafika dan Lia Amelia. Chacha mengungkapkan alasan utama tak lagi tergabung dalam Trio Macan karena kontraknya dengan pihak manajemen memang sudah habis.

Editor : Nani Suherni