Super Hero Bikin Siswa SD di Pangkalpinang Antusias Ikut Vaksinasi

Haryanto ยท Rabu, 19 Januari 2022 - 15:13:00 WIB
Super Hero Bikin Siswa SD di Pangkalpinang Antusias Ikut Vaksinasi
Super hero didatangkan ke SD Negeri 60 Pangkalpinang untuk menghibur siswa mengikuti vaksinasi Covid-19. (Foto: iNews/Haryanto).

PANGKALPINANG, iNews.id - Vaksinasi anak di SD Negeri 60 Pangkalpinang berlangsung dengan cara berbeda. Ada Spiderman dan Power Ranger yang datang untuk menghibur anak-anak peserta vaksinasi.

Ide mendatangkan super hero tersebut datang dari Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kejati Babel). Anak-anak pun menjadi semangat mengikuti vaksinasi dan mereka tidak menangis saat disuntik.

"Awalnya memang agak takut, tapi setelah disuntik ternyata tidak sakit. Ayo teman-teman, jangan takut divaksin karena tidak sakit," kata salah satu siswa SD yang ikut divaksin, Alfatun Faiz, Rabu (19/1/2022).

Kehadiran Spiderman dan Power Ranger itu sontak menyita perhatian anak-anak. Orang tua siswa yang hadir saat anaknya divaksin pun dibuat demikian. Terlihat sebagai orangtua mengabadikan momen anaknya bersama sang super hero dengan kamera ponsel mereka.

"Vaksin ini untuk waspada penyakit Corona yang telah ada ini, bair tatap mukanya sama guru-guru dan teman-temannya lancar, tanpa takut terpapar," kata salah satu orang tua murid, Rika Savitri.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: