Rekomendasi 4 Tempat Ngopi di Bangka Belitung yang Sangat Populer

Ayu Dewi Lestari ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:14:00 WIB
 Rekomendasi 4 Tempat Ngopi di Bangka Belitung yang Sangat Populer
Warung Tung Tau jadi salah satu tempat ngopi terpopuler di Babel (Foto: situs resmi Warung Tung Tau)

2. Warung Yuk Ngopi

Warung Yuk Ngopi berlokasi di Jl. Pulau Pelepas Bacang, Bukit Intan, Depan Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Warung Yuk Ngopi terletak di depan bandara sehingga banyak pengunjung yang datang. 

Selain tempatnya yang strategis, warung Yuk Ngopi ini menawarkan tempat yang bagus dan tersedia taman yang indah, serta menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat enak dan ramah di kantong pengunjung dari mulai harga Rp5.000-Rp55.000, inilah yang menyebabkan pengunjung betah berlama-lama di Warung Yuk Ngopi. Warung ini buka dari mulai pukul 06.30-20.00 WIB.

3. Warung Kopi Ake

Warung Kopi Ake berada di Jl. Veteran, Tanjung Pandan, Pulau Belitung. Banyak sekali pengunjung yang datang ke warung ini karena lokasinya yang strategis dan lokasinya bersih. 

Warung Kopi Ake ini ramai pengunjung Ketika malam hari, banyak orang-orang yang nongkrong di warung ini, untuk menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun teman-teman. 

Ada bermacam-macam minuman di antaranya kopi hitam, teh susu, dan teh Tarik, yang diolah menggunakan alat-alat sederhana dan membuatnya dengan cara tradisional sehingga aroma minuman yang dihasilkan selalu menarik perhatian pengunjung.

4. Ngelakar Coffee

Ngelakar Coffee adalah tempat minum kopi atau Coffee shop yang beralamat di Paal Satu, Tanjung Pandan, Belitung. Ngelakar Coffee adalah tempat yang cocok untuk anak muda karena lokasinya yang luas dan nyaman untuk nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan lain sebagainya. 

Banyak menu yang disediakan oleh Ngelakar Coffee diantaranya makanan dan minuman yang sangat recommended seperti kopi hitam, kopi susu, cappuccino, Americano dan masih banyak lagi. Untuk makanannya ada steak, sop, berbagai camilan seperti kentang goreng. Inilah yang membuat pelanggan betah berlama-lama di café Ngelakar coffee.

Menurut kalian warung kopi mana yang paling menarik dan recommended untuk dikunjungi kalau berkunjung ke Bangka Belitung??

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: