Paparkan Program Ekonomi di Tengah Pandemi, Bupati Bangka Selatan Masuk Nominasi Indonesia Award 2021

syarif wibowo · Jumat, 12 November 2021 - 06:03:00 WIB
 Paparkan Program Ekonomi di Tengah Pandemi, Bupati Bangka Selatan Masuk Nominasi Indonesia Award 2021
Tim Bupati Bangka Selatan saat memaparkan Program Pemberdayaan Ekonomi kepada Dewan Juri Secara Virtual. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, iNews.id- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid merupakan salah satu kepala daerah yang bakal masuk dalam nominasi penerima penghargaan Indonesia Award 2021 yang akan disiarkan secara langsung di iNews TV, MNC TV, RCTI dan GTV pada 24 November 2021 mendatang.

Masuknya Riza Herdavid dalam ajang penghargaan tahunan bertemakan "Indonesia Tangguh" yang diselenggarakan oleh iNews TV MNC Media Grup tersebut, setelah Timnya memaparkan berbagai program pemberdayaan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 kepada dewan Juri beberapa waktu lalu.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terima atas upaya bersama oleh seluruh stake holder terkait dan masyarakat Bangka Selatan dalam menangani pandemi Covid-19.

"Ini suatu kehormatan bagi saya dan seluruh Tim Satgas Covid-19 Bangka Selatan beserta masyarakat atas masuknya saya selaku Bupati Bangka Selatan dalam nominasi penghargaan yang sangat bergengsi ini. semoga ini menjadi penyemangat bagi kita dalam menangani Covid-19," katanya, Kamis (11/11/2021).

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada Tim Dewan Juri Indonesia Award 2021 dan iNews TV yang telah melakukan penilaian secara objektif sehingga dirinya lolos sebagai salah satu Kepala Daerah yang masuk dalam nominasi tersebut.

"Semoga tidak ada kendala lagi hingga hari hari penyerahan nominasi nanti," ucapnya. CM

Editor : Syarif Wibowo

Bagikan Artikel: