Wakil Bupati Belitung Sambut Kedatangan Para Delegasi G20

Suharli ยท Selasa, 06 September 2022 - 15:39:00 WIB
Wakil Bupati Belitung Sambut Kedatangan Para Delegasi G20
uasana penjemputan para delegasi di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan Belitung, Selasa, (6/9/2022). (Foto: iNews.id/Suharli)

BELITUNG, iNews.id - Para delegasi G20 mulai tiba di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, Selasa (6/9/2022).

Tiba di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, para tamu G20 disambut dengan tarian selamat datang. 

Nuansa bandara pun tampak apik dengan ornamen-ornamen khas Pulau Belitung, menjelang perhelatan G20 pada 7 - 9 September 2022.

"Hari ini kita sudah kedatangan tamu dari internasional ILO, UNIDO, dan utusan dari Sinegal. Besok (7/9/2022) akan banyak sekali head of deleged bersama dengan member of deleged yang akan datang ke sini. Hari ini ada beberapa negara yang sudah tiba yaitu Brazil, Italia dan Australia," kata Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie.

Pantauan di lapangan, sebelum kendaraan para tamu G20 digunakan pihak kepolisian melakukan pemeriksaan keamanan dari unit K9  Dit Samapta Polda Kepulauan Banga Belitung menggunakan anjing pelacak. 

Saat ini para delegasi G20 yang sudah tiba di Pulau Belitung adalah India, Brazil, Arab Saudi, Australia, dan Inggris.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel: