Warga Kelapa Bangka Barat Senang Ikut Vaksinasi Covid dan Dapat Sembako dari Perindo

Rizki Ramadhani ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:58:00 WIB
 Warga Kelapa Bangka Barat Senang Ikut Vaksinasi Covid dan Dapat Sembako dari Perindo
Warga Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Sabtu (23/10/21). (Foto: iNews.id/Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, iNews.id - Ratusan warga Kecamatan Kelapa dan sekitarnya antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang diadakan DPW Partai Perindo Bangka Belitung. Kegiatan itu digelar di Jalan Raya Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (23/10/2021).

Masyarakat yang hadir dengan tertib mengantre mengikuti proses administrasi dan pemeriksaan kesehatan. Setelah melalui proses tersebut, mereka akhirnya disuntik vaksin.

"Saya hari ini vaksin tahap pertama. Saya dapat informasi vaksinasi Covid-19 Partai Perindo dari pak RT. Sebelum ke sini sarapan dulu. Habis divaksin tidak ada keluhan atau sakit apa pun. Alhamdulillah aman saja," kata salah satu warga penerima vaksin, Perantono (41).

Selain orang dewasa yang datang, kegiatan vaksinasi turut diramaikan oleh kaum milenial. Salah satunya Naysa Arisa, siswi kelas II SMP.

"Nama saya Naysa Arisa umur 14 tahun sekolah kelas dua SMP. Ini pertama kali saya divaksin. Saya datang ke sini tadi disarankan oleh guru untuk kesehatan. Sebelum ke sini sarapan aja. Setelah divaksin tidak ada keluhan. Saya senang sekali bisa ikut vaksin," ujar Nasya.

Tak hanya vaksinasi massal Covid-19, DPW Partai Perindo Babel juga membagikan sejumlah paket sembako dan alat protokol kesehatan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Kelapa. 

Tami, salah satu masyarakat yang menerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo tersebut.

"Alhamdulillah syukur kita dapat bantuan sembako ini. Saya ucapkan terima kasih untuk Partai Perindo di hari ulang tahunnya. Mudah-mudahan ke depan sukses selalu. Alat prokes ini buat anak saya pas sekolah nanti, " kata Tami.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: