1 Peserta Tes SKD CPNS Bangka Tengah Positif Covid-19

Rachmat Kurniawan ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 11:02:00 WIB
1 Peserta Tes SKD CPNS Bangka Tengah Positif Covid-19
ilustrasi tes SKD CPNS.

BANGKA TENGAH, iNews.id - Seorang peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung terkonfirmasi positif Covid-19. Dia mengajukan seleksi susulan agar tetap bisa mengikuti tes SKD CPNS.

"Hari ini kebetulan sudah ada yang melapor satu orang yang terkonfirmasi Covid-19. Oleh karena itu bagi yang bersangkutan kita berkoordinasi dengan teman-teman pusat untuk menjalankan prosedur agar dapat mengagendakan seleksi susulan," ujar Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD)Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman, Jumat (09/10/2021).

Wahyu mengatakan, keputusan peserta tersebut melanjutkan tes SKD CPNS di Bangka Tengah menunggu keputusan pusat. Kendati demikian, berdasarkan prosedur sebenarnya peserta tersebut bisa mengikuti seleksi periode berikutnya.

"Kita tetap keputusan hasil koordinasi dari pusat. Tapi berdasarkan prosedur yang ada, yang bersangkutan bisa mengikuti seleksi pada periode yang berikutnya setelah mendapatkan penjadwalan dari pusat," ujar Wahyu.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: