149 ASN Bangka Tengah Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Rachmat Kurniawan ยท Senin, 04 Januari 2021 - 15:47:00 WIB
149 ASN Bangka Tengah Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya
Plt Bupati Bangka Tengah menyerahkan penghargaan kepada ASN. (Foto: Forkopim Setda Kabupaten Bangka Tengah)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah menyerahkan 149 tanda kehormatan Satyalancana Karya Sastra kepada ASN. Penghargaan itu diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Senin (04/01/2021).

Plt Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) penerima Satyalancana Karya Satya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah daerah atas pengabdian bapak/ibu selama menjalankan tugas sebagai ASN. Tugas dan beban kerja kita akan semakin berat ke depannya. Sebab, pandemi Covid-19 belum berakhir,” katanya.

Yuliyanto menambahkan, kasus Covid-19 di Bangka Tengah saat ini semakin meningkat, sehingga diharapkan semua yang hadir di sini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan, jaga jarak dan memakai masker. Selain itu diharapkan bapak dan ibu tetap bisa meningkatkan semangat dan kinerja ke depannya, agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Pemkab Bangka Tengah ini terdiri atas kategori pengabdian 30 tahun sebanyak empat orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 11 orang dan pengabdian 10  tahun sebanyak sebanyak 144 orang.

Editor : Ikhsa Firmansyah