48 Personel Polres Bangka Barat Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Rinciannya

Rizki Ramadhani · Senin, 04 Januari 2021 - 20:31:00 WIB
48 Personel Polres Bangka Barat Dapat Kenaikan Pangkat, Ini Rinciannya
Upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (4/1/2021). (Foto: iNews.id / istimewa)

BANGKA BARAT, iNews.id - Sebanyak 48 anggota Polres Bangka Barat menerima kenaikan pangkat dalam Upacara Korp Raport yang digelar di halaman Mapolres Bangka Barat. Upacara proses kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Senin (04/01/2021).

"Dari 48 personel yang menerima kenaikan pangkat, lima di antaranya merupakan perwira polisi dan sisanya adalah bintara yang terdiri atas beberapa satuan yang ada di jajaran Polres Bangka Barat, " kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah. 

Kapolres berharap kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas. Selain itu juga agar dapat menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, disertai dedikasi yang tinggi.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan kenaikan pangkat ini. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada nusa, bangsa dan negara," ucapnya. 

Editor : Ikhsa Firmansyah