500 Honorer Bangka Tengah Terima Kartu Register, Ini Fungsinya

Rachmat Kurniawan ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:05:00 WIB
500 Honorer Bangka Tengah Terima Kartu Register, Ini Fungsinya
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan kartu register TKK. (Foto : iNews.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Sebanyak 500 Tenaga Kontrak Kegiatan (TKK) atau pegawai honorer Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menerima kartu register. Selain jadi tanda pengenal, kartu tersebut berfungsi sebagai kartu penarikan uang tunai di bank daerah.

Kartu register ini diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman kepada para pegawai honorer, di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Kompleks Perkantoran Pemda Bangka Tengah pada Rabu (3/8/2022).

"Kartu register ini berguna sebagai tanda pengenal dan juga ATM untuk pegambilan uang dan gaji. Saat ini kartu baru kami serahkan kepada TKK di Kecamatan Koba, dan untuk kecamatan lain nantinya juga akan kami serahkan," kata Algafry Rahman.

Algafry meminta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah untuk berinovasi sehingga kartu ini bisa digunakan untuk berobat juga. 

"Saya meminta kepada BKPSDMD kita untuk terus berinovasi sehingga kartu ini bisa digunakan sebagai kartu berobat dan juga keperluan lainya," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, Algafry berpesan kepada para tenaga honorer untuk dapat bekerja semaksimal mungkin. Sebab, peran tenaga honorer sangat penting dalam membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Bagi kami TKK ini sangat penting perannya dalam keberlangsungan kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah," ucapnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: