Anggota DPRD Bangka Bersama Istri dan 2 Anak Positif Covid-19

Antara · Kamis, 11 Februari 2021 - 21:13:00 WIB
Anggota DPRD Bangka Bersama Istri dan 2 Anak Positif Covid-19
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra. (Foto: Antara)

SUNGAILIAT, iNews.id - Anggota DPRD Kabupaten Bangka berinisial M (55), dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, M sudah menjalani isolasi di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hasil pelacakan pihak Dinas Kesehatan, selain M, istri yang bersangkutan berinisial I (48) dan dua orang anaknya berinisial Fan (20) dan Fm (14) juga terinfeksi positif Covid-19. Kondisi mereka diketahui berdasarkan hasil rapid test antigen.

"M yang berasal dari Desa Karya Makmur Pemali tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar pulau Bangka," kata Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra di Sungailiat, Kamis (11/2/2021).

Boy Yandra mengatakan, saat ini M dan anggota keluarganya sudah diisolasi untuk menjalani proses pemulihan. Mereka juga masih menunggu hasil tes swab atau usap yang pertama dan kedua.

Boy Yandra mengimbau masyarakat atau teman kerja M yang kontak langsung segera melaporkan ke pusat kesehatan terdekat untuk dilakukan tes antigen atau swab.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2