Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Bupati Bangka Tengah Panggil Berbagai Pihak

Rachmat Kurniawan ยท Rabu, 07 September 2022 - 15:46:00 WIB
Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Bupati Bangka Tengah Panggil Berbagai Pihak
Pertemuan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dengan berbagai pihak, membahas dampak kenaikan BBM di daerah itu. (Foto: Ist)

BANGKA TENGAH, iNews.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memanggil seluruh pihak termasuk masyarakat dan pelaku usaha, Rabu (7/9/2022). Hal tersebut untuk mengantisipasi dampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di daerah itu.

Pertemuan dalam Forum Group Diskusi (FGD) Kenaikan Harga BBM ini dapat diketahui secara langsung bagaimana kondisi di lapangan dan kendala yang dihadapi masyarakat dalam mendapatkan BBM. 

"Hari ini diskusinya menyikapi kenaikan BBM ini, terutama inflasi yang ditimbulkan dari kenaikan BBM. Hal Ini menjadi perhatian kita bersama, jangan sampai terjadi kekurangan bahan pangan di masyarakat,”  kata Algafry Rahman.

Dalam pertemuan tersebut perwakilan nelayan mengaku sedikit kesulitan dalam mendapatkan BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Namun untuk kebutuhan BBM bagi nelayan, berdasarkan regulasi yang ada memang harus didapatkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN). 

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: