Antusiasme Warga Tinggi Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 DPRD Babel, 300 Dosis Disiapkan

Haryanto · Jumat, 01 Oktober 2021 - 15:19:00 WIB
Antusiasme Warga Tinggi Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 DPRD Babel, 300 Dosis Disiapkan
Warga Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 DPRD Babel. (Foto:ist)

PANGKALPINANG, iNews.id - DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar Gebyar Vaksianasi Covid-19 di sekretariat mereka, Jumat (1/10/2021). Sebanyak 300 dosis vaksin disiapkan, mengingat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat.

Tak hanya untuk warga sekitar,  vaksinasi tersebut juga terbuka untuk semua masyarakat. Ratusan orang pun beramai-ramai datang ke gerai vaksiansi yang diadakan di parkiran kantor wakil rakyat itu.

Nadia, warga Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan mengaku sempat takut divaksin karena dapat kabar akan dampak dari vaksinasi Covid-19.

"Iya baru sekarang mau divaksin, karena kan katanya wajib. Awalnya takut disuntik, ternyata gak sakit. Sebelumnya gak mau aja, soalnya dengar-dengar kata orang ada reaksi kayak gitu, ternyata setelah divaksin gak apa-apa," kata Nadia.

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengatakan vaksinasi dilaksanakan guna memfasilitasi warga yang belum divaksin agar mendapatkan dosis vaksin Covid-19.

"Kami membuka gerai ini untuk mempermudah masyarakat mendapat vaksin, minimal warga di sekitar DPRD ini sudah divaksin semua," katanya.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: