Bangka Selatan Turun ke PPKM Level 2, Bupati Puji Kinerja Nakes dan TNI Polri

Wiwin Suseno · Jumat, 01 Oktober 2021 - 10:18:00 WIB
Bangka Selatan Turun ke PPKM Level 2, Bupati Puji Kinerja Nakes dan TNI Polri
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memuji kinerja nakes, TNI dan Polri menurunkan status PPKM ke Level 2. (Foto: iNews.id/Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memuji kinerja tenaga kesehatan (nakes) dan jajaran TNI Polri dalam penanganan Covid-19. Terbukti kini status penanganan Covid-19 di Bangka Selatan turun ke PPKM Level 2.

"Harus kami akui ini tak lepas dari peran Pak Jokis selaku Wakil Ketua Satgas yang juga Kapolres Bangka Selatan beserta jajaranya, rekan-rekan dari TNI, dan tim nakes. Bahkan kami Pemda yang terkadang kurang maksimal dalam upaya penanganannya," kata Riza, Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya Bangka Selatan berada di PPKM level 3. Berkat kerja sama seluruh stakeholder terkait, kasus Covid-19 di Bangka Selatan bisa melandari.

Namun Riza mengingatkan, kendati telah turun ke PPKM Level 2, masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan benar dan mengikuti vaksinasi. 

Riza menargetkan Bangka Selatan bisa turun ke level 1 agar masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir lagi. 

"Saya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid 19," ucapnya. 

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: