Awali Kinerja Tahun 2022, Bupati Bangka Selatan Bagikan Sembako dan Serap Aspirasi Warga

Wiwin Suseno ยท Selasa, 04 Januari 2022 - 16:32:00 WIB
Awali Kinerja Tahun 2022, Bupati Bangka Selatan Bagikan Sembako dan Serap Aspirasi Warga
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan kepada warga RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjung Ketapang. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, iNews.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengawali kinerja tahun 2022 dengan menyalurkan bantuan secara langsung dan menyerap aspirasi warga. Bantuan yang disalurkan berupa 50 paket sembako.

Bupati Riza menyampaikan kepada warga tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam pembangunan sesuai dengan profesi yang digeluti.

"Apa pun profesinya gelutilah dengan sungguh-sungguh agar hasilnya bisa maksimal. Pemerintah daerah akan terus mendorong profesi yang digeluti masyarakat, untuk meningkatkan perenomian keluarga dan perekonomian daerah," katanya, Selasa (4/1/2022).

Menurut dia, adanya pergerakan ekonomi masyarakat merupakan indikator keberhasilan pembangunan. Bupati bersama pemerintah daerah akan mencari alternatif terobosan untuk percepatan tersebut. Baik regulasi, pelayanan dan anggaran yang tepat sasaran.

"Atas nama Pemerintah Bangka Selatan mohon doa dari masyarakat semua agar kami amanah, para pejabat yang kami percaya juga amanah dan tetap solid dalam membangun Bangka Selatan," ucapnya.

Sementara itu Ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Tanjung Ketapang, Yudi Siswanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Riza kepada warganya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: