Bantu Warga Terdampak Pandemi, Kementerian BUMN Serahkan Bansos Sembako di Pangkalpinang

Antara ยท Kamis, 16 September 2021 - 16:51:00 WIB
Bantu Warga Terdampak Pandemi, Kementerian BUMN Serahkan Bansos Sembako di Pangkalpinang
Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga menerima makanan khas Bangka dari salah seorang ibu rumah tangga Program Mekaar saat menyerahkan bansos sembako di Pangkalpinang, Provinsi Babel, Kamis (16/9/2021). (Foto:Antara)

PANGKALPINANG, iNews.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyerahkan ratusan bantuan sosial (bansos) sembako kepada warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bantuan tersebut untuk membantu ekonomi warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

Stafsus Menteri BUMN, Arya Sinulingga diutus Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut, guna membantu keluarga kurang mampu di daerah itu.
 
“Saya harap bantuan sembako seperti beras, gula pasir dan lainnya ini bermanfaat dan meringankan ekonomi keluarga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi Covid-19,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Hendra Apollo yang hadir pada penyerahan bansos sembako tersebut mengatakan pembagian bansos sembako ini merupakan kegiatan sosial Kementerian BUMN dan tidak bernuansa politik.

Editor : Ikhsa Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: