Belitung Timur Geger, Pria Bertato Ditemukan Tewas di Pantai Mudong

Suharli ยท Kamis, 05 Mei 2022 - 12:23:00 WIB
Belitung Timur Geger, Pria Bertato Ditemukan Tewas di Pantai Mudong
Warga Belitung Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah tebing bendungan Pantai Mudong, Kecamatan Manggar, Kamis (5/5/2022). (Foto:ist)

BELITUNG TIMUR, iNews.id - Warga Belitung Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah tebing bendungan Pantai Mudong, Kecamatan Manggar, Kamis (5/5/2022). Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan terdapat tato di tubuhnya.

Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya mengatakan jenazah tersebut diketahui bernama Riko Apriyanto (27) warga Desa Pegantungan, Kecamatan Badau Belitung. 

“Kejadian berawal pada Rabu (4/5/2022) pagi korban bersama rekan-rekannya pergi nongkrong di daerah A1 Samak, Manggar dan membawa minuman beralkohol. Kemudian sore harinya mereka pindah ke Pantai Mudong. Namun sekitar pukul 21.00 WIB korban menghilang dan tidak ditemukan,” kata AKBP Taufik Noor Isya.

Kapolres menuturkan, karena tidak menemukan keberadaan korban kemudian rekan-rekannya kembali pulang ke rumah masing-masing.

"Pada hari ini sekitar pukul 6.30 WIB teman-teman korban kembali melakukan pencarian. Korban ditemukan pada pukul 7.00 WIB di bendungan Pantai Mudong dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi dan mengeluarkan darah dari telinga," kata Kapolres.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. 

“Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung Timur dibantu warga langsung membawa jenazah korban ke RSUD untuk divisum,” ujarnya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: